Pendekatan komprehensif untuk penyakit jantung

Pendekatan komprehensif terhadap kesehatan didasarkan pada keyakinan bahwa tubuh dapat menyembuhkan dirinya sendiri jika diberi alat yang tepat. Penyakit jantung adalah penyebab utama kematian di seluruh dunia. Pendekatan komprehensif untuk penyakit jantung adalah berfokus pada diet, nutrisi, olahraga, pengurangan stres dan energi penyembuhan, vitamin, mineral dan suplemen herbal. Pendekatan komprehensif untuk penyakit jantung berfokus pada penurunan kadar kolesterol, berhenti merokok, dan membawa tekanan darah dan penurunan berat badan ke tingkat normal

Berkenaan dengan penyakit jantung, penting untuk menjaga berat badan yang sehat dan mengakhiri obesitas dan merokok. Penting untuk mengurangi lemak tubuh (diukur dengan BMI) ke tingkat yang dapat diterima. Pendekatan holistik untuk mencapainya adalah melalui diet, olahraga, pengurangan stres dan suplemen alami.

Untuk penyakit jantung, dianjurkan diet dengan gizi tinggi. Ini terdiri dari makanan terutama sayuran segar utuh, buah dan buah (dengan beberapa, tapi sangat sedikit, kacang-kacangan dan biji-bijian). Makanan ini mengandung banyak vitamin, mineral dan antioksidan. Kurangi sayuran bertepung seperti kentang putih. Untuk protein, perhatikan protein nabati (dari makanan seperti kembang kol, bayam, chorella dan spirulina untuk mencoba protein rasa lebah, jika Anda ingin makan protein hewani, tetap dengan putih telur dan ikan.

Hindari lemak trans, minyak nabati yang dapat dimakan dan lemak jenuh hewan (yaitu daging, buku harian, telur). Untuk lemak, makanlah lemak (seperti kelapa, alpukat, kacang-kacangan, biji-bijian) dan minyak nabati yang tidak disuling (seperti minyak zaitun extra virgin dan minyak kelapa). Tapi, malah mengurangi lemak tanaman. Sedikitnya 80% makanan harus terdiri dari sayuran utuh, segar, tidak bertepung. Sayuran organik dan hijau adalah yang terbaik. Semua sayuran segar memberikan vitamin, mineral, antioksidan dan serat sehingga dibutuhkan tubuh.

Hindari gula, tepung halus, makanan olahan, soda, minuman bergula dan pemanis buatan. Sering makanan olahan mengandung banyak sodium, gula halus, sirup jagung fruktosa tinggi (dan gula dan karbohidrat olahan lainnya) bersama dengan lemak tak jenuh dan lemak lainnya. Ramuan ini merupakan penyebab utama peningkatan kadar kolesterol dan tekanan darah.

Makanlah lemak baik yang termasuk dalam minyak zaitun extra virgin, minyak kelapa ekstra, minyak biji rami, minyak rami, biji, kacang-kacangan, alpukat dan kelapa. Keanggotaan adalah yang terbaik. Konsumsilah sayuran utuh, buah-buahan, buah segar dan mentah untuk memaksimalkan nutrisi (misalnya dalam salad dan jus segar). Sedikit memasak dan mengukus sayuran baik-baik saja. Sayuran berdaun hijau seperti bayam dan lobak bersama dengan bit, kembang kol, kuncup dan jamur merupakan tempat yang baik untuk memulai. Makan makanan super seperti chlorella, spirulina, gandum dan bawang putih. Ini bisa dijadikan pelengkap. Kue dan tomat sangat baik untuk kesehatan jantung.

Sereal, kacang-kacangan dan biji-bijian baik untuk kesehatan jantung. Batasi biji-bijian ke biji-bijian seperti kasha, quinoa, barley dan beras merah.

Jangan merevisi garam meja. Ganti garam laut dan garam Himalaya yang tidak dimurnikan dengan garam makanan lunak.

Untuk penyakit jantung, penting untuk mengkonsumsi suplemen alami. Suplemen ini termasuk vitamin berkualitas tinggi, kompleks B, C, D 3, E, K1 dan K2 dengan suplemen mineral koloid penuh spektrum. Sementara semua vitamin dan trace mineral sangat penting untuk kesehatan yang baik, vitamin D, kalium, magnesium dan kalsium adalah yang paling penting untuk kesehatan jantung yang baik.

Selain itu, ambillah suplemen omega-3, 6,7 dan 9 asam lemak minyak minyak ikan / biji rami / biji rami) dan kunyit atau kurkumin, cabe rawit. Bawang putih, laktin, ginseng, ginkgo biloba dan dosis ku-q 10 atau opicinol dan ekstrak biji anggur sangat besar. Hal ini juga bermanfaat untuk kesehatan jantung: lycopene, ara, suplemen cercetin, biji jintan hitam, resveratrol, asam lipoat alfa, karnitin L, Lysene, L prolin, L taurine, Pantetine, L arginine, L citruline. Pycogenol, Quercetin dan Indian Foxes semua tingkat oksida nitrat membantu meningkatkan tubuh, dan tubuh menggunakannya untuk memperbaiki dinding arteri dan kesehatan jantung secara umum. Juga bagus untuk kesehatan jantung, flavonoid, bawang putih, suplemen asam amino spektrum penuh, suplemen silika, emas emas Kerajaan Hormuz / monoatomik, koloid perak. Penelitian holistik menunjukkan manfaat asetil untuk karnitin, lesitin, sterol tanaman dan ekstrak hawthorn untuk kesehatan jantung. Juga, penelitian komprehensif menunjukkan manfaat N-acetylchysteine ​​(NAC) untuk membantu mengisi glutathione seluler untuk melawan penyakit. Semua suplemen ini disertai dengan vitamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *