Penyakit Mental dan Kecanduan Berkembang Dari Kerugian Spiritual

Spiritual

Hubungan spiritual di dalam adalah bagian vital dari kesehatan mental kita. Ini memimpin dan memandu dan melindungi dari bahaya dan membawa kesadaran ketika hal-hal ‘tidak benar’. Itu bisa disebut ‘insting’ karena melalui naluri kita, kita memiliki kehidupan yang lebih baik. Itu seperti mata ketiga atau beberapa orang mungkin menganggapnya sebagai malaikat pelindung mereka. Apapun itu disebut atau bagaimanapun orang berpikir tentang itu kita tidak dapat bertahan tanpanya. Ini juga memiliki penggunaan saran dan membuat hal-hal menjadi benar ketika kita berada di tempat yang gelapĀ Daftar situs judi bola terpercaya.

Ini adalah salah satu hal yang belum ditemukan oleh sains. Seperti halnya gen sebelum diketahui peran vital yang mereka mainkan dalam reproduksi. Beberapa orang berbicara tentang ‘menes’ sebagai gen yang sama karena mereka berpindah dari generasi ke generasi dengan cara yang mirip dengan insting. Namun, hubungan spiritual adalah komunikasi dengan Semangat Agung Semesta, Pencipta segalanya.

Karena penolakan agama seperti itu demi dewa-dewa buatan manusia dan apa yang dianggap oleh pendiri menganggap hubungan antara Roh dan keadaan mental kita terabaikan atau ditolak. Namun demikian, hal-hal inilah yang dapat memutuskan hubungan dan menyebabkan depresi sebagai hasilnya.

Hubungan saya dengan Roh kuat dan saya memiliki ingatan tentang reinkarnasi dan menjadi seorang pria seperti yang terakhir. Ini adalah hal-hal yang tidak dapat diterima dalam terang pandangan agama bahwa surga dan neraka menanti di akhirat. Pikiran-pikiran ini juga dapat memutuskan hubungan dengan Spirit seperti halnya fiksi jenis apa pun. Perjudian, alkohol, obat-obatan, dan sebagainya, adalah mekanisme pelarian diri yang diubah menjadi harapan untuk mengisi kesenjangan yang diciptakan oleh hilangnya Spirit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *